Bus Pengantar Mahasiswa KKN Terbalik, 3 Orang Luka

Istimewa

KONAWE SELATAN/86 --- Bus yang mengangkut 18 mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Kendari, Sultra, terbalik di Desa Lanowulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Tiga orang terluka.

Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Yonathan mengatakan, kecelakaan terjadi saat bus Damri yang dikendarai oleh Ode Baidillah terlilit kabel listrik.

"Ada mobil boks dari arah berlawanan menabrak kabel listrik rumah warga, kabelnya jatuh dan terlilit di spion bus Damri. Ternyata kabel listriknya lebih kuat sehingga bus Damri terbalik ke sebelah kiri," ujar Iptu Yonathan saat dimintai konfirmasi, Senin (25/3/2019).
Sementara mobil boks yang menabrak kabel listrik terus melaju. Polisi sedang melakukan penyelidikan. " Ode ini tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat kabel melilit di spion sebelah kiri, sehingga terjadi kecelakaan tunggal," sambungnya.

Warga bersama polisi langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. "Ada tiga orang yang mengalami luka-luka, dua mahasiswa lecet pada tangan kanan dan satu orang sempat tidak sadarkan diri," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar