Video Pelajar SD Didorong dan Diusir dari Mobil Viral di Medsos

Istimewa
Loading...

MALANG/86 ---  Sebuah video singkat anak SD yang didorong-dorong viral di media sosial. Video cukup miris berdurasi 1 menit 19 detik itu diunggah oleh pemilik akun Yuni Rusmini.

Dalam video tersebut, tampak seorang pelajar SD 'diusir' dari sebuah mobil. Bocah perempuan berpakaian seragam putih merah itu didorong keluar dari mobil berwarna putih yang tengah berhenti di bahu jalan.

Tidak hanya didorong, tas sang bocah pun turut dilempar keluar. Melihat sang bocah yang berkerudung itu berusaha kembali masuk mobil, seorang perempuan dewasa keluar dan menjegal si bocah.

Puncaknya, si perempuan dewasa yang berkerudung lebar itu mencoba menutup pintu mobil dan meninggalkan si bocah. Namun sang bocah menahan pintu tersebut hingga terjatuh.

Si perempuan dewasa akhirnya kembali keluar mobil. Ia membangunkan sang bocah dan mengajaknya masuk ke mobil. "Sungguh memprihatinkan. Memperlakukan anak seperti ini," tulis Yuni Rusmini saat dilihat di laman facebook-nya, Kamis (28/3/2019).

Pengunggah juga menyebutkan lokasi kejadian. Yakni berada Jalan Veteran, Kota Malang. Di akun itu, video tersebut sudah 5.317 kali tayang dan 76 kali dibagikan. Sementara pengguna facebook yang berkomentar sudah mencapai 90.117 akun.

Mengenai video viral tersebut, pihak kepolisian dari Polres Malang Kota langsung bergerak cepat. Namun pihak kepolisian belum berani memberikan keterangan bahwa video tersebut benar terjadi di Kota Malang.

" Hanya disebutkan di Jalan Veteran, memang benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar