Kampanye Akbar di Padang

Prabowo : Maaf Saya Tak Datang bawa Uang

Puluhan ribu massa meramaikan lokasi kampanye Prabowo Subianto di Padang
Loading...

PADANG/86 --- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye akbar di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang pada Selasa (2/4/2019).

Sebelum Prabowo Subianto tiba di Danau Cimpago Pantai Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Andre Rosiade tampak sudah mulai mengisi orasi. Mereka bergantian menyemangati pendukung Prabowo bersama Fadli Zon, Nasrul Abit hingga Valdo Maldini dari PAN.

Bahkan, dalam kesempatannya Fadli Zon juga sempat menyampaikan sebuah pantun. Dan inilah bunyi pantun yang disampaikan Fadli Zon.

Jalan-jalan ke Sumatera Barat
Jangan lupa singgah ke Padang
Orang minang berakal sehat
Insyaallah Prabowo Sandi menang

Sementara Andre Rosiade, dalam pidatonya mengajak masyarakat untuk memilih dengan pilihan sendiri. Jangan takut dengan gangguan dari luar yang mengancam. Ia juga mengatakan jika ada aparat yang mengancam, itu sebuah kesalahan.

" Adat basandi syarat, syarak basandi Kitabullah," kata Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dalam pidatonya sebelum calon Presiden Prabowo Subianto datang ke lokasi kampanye akbar.

Sementara itu Calon Presiden, Prabowo Subianto melanjutkan kampanye terbuka dengan menyapa ribuan warga minang. Dalam pidatonya, Prabowo meminta maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada masyarakat yang hadir.

"Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4/2019).

Cawapres nomor urut 02 ini mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar sangat luar biasa meyambutnya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lokasi kampanye Prabowo hari ini tepat di samping Pantai Padang.

"Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua," ujarnya.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menambahkan, jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politic, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

"Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat," kata Prabowo. (tribunnews/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar