Saat Menjala Ikan, Warga Diserang Buaya

Istimewa

LHOKSEUMAWE/86 --- Seorang warga Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Aceh, Daim (55) dilaporkan diterkam buaya saat menjala ikan di alur sungai kecamatan setempat.

Akibatnya, Daim mengalami sobekan di kaki kanan dan tangan kanannya patah. Kejadian tersebut terjadi pada malam tadi.

Daim sedang asyik menjala ikan di alur yang tembus ke sungai Peunaron tepatnya di Dusun Dataran Indah Rt 5 (DK 1) Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron. Kemudian, tiba-tiba dia langsung di serang oleh

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke Puskesmas kecamatan setempat.

"Korban untuk sementara sudah ditangani oleh petugas di Puskesmas Peunaron. Untuk buayanya sendiri. Saat ini belum berhasil tertangkap," kata Kapolsek Serbajadi, AKP Ahmad Yani dalam keterangannya, Senin (22/4/2019).

Sementara BKSDA Aceh mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan atas kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya sedang menuju ke lokasi guna melakukan pengecekan.

"Saya sudah dapat infonya. Tim sudah saya mintakan cek ke lapangan barusan," kata Kepala BKSDA Aceh, Sapto Aji Prabowo dikonfirmasi Senin siang. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar