Truck Vs Innova di Duri, Penumpang Asal Bagan Batu Tewas

Istimewa
Loading...

DURI/86 ---  Lalai dalam berkendara di jalan raya hingga menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Duri - Dumai, Jum'at (26/4/19) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa Truck pengangkut CPO berplat Nomor polisi (Nopol) BB 9113 FP yang dikendarai oleh Muhammad (29) bertabrakan dengan mobil Toyota Innova B 1842 GMD yang dikemudikan oleh Beni Rian Andreansyah (19) tepat di Kilometer 4,5, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, tepat didepan Dealer Toyota Duri.

Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang Toyota Innova bernama Ayu Paramita warga Simpang Martabak Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah dan Winda Aristi meninggal dunia di RSUD Duri.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi, Jum'at (26/4/19) membenarkan kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa tersebut.

Awalnya mobil Toyota Innova yang dikemudikan Beni Rian Andreansyah datang dari arah Bagan Batu menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bergerak kekiri jalan turun beram.

Kemudian sopir Innova hilang kendali membanting stir kekanan jalan dan disaat bersamaan datang Truck pengangkut CPO dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar