Hendak Memancing, Dimyati Kaget Temukan Mayat Mengapung di Pinggir Sungai

Istimewa

KEDIRI/86 ---  Warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat di bantaran sungai Brantas, Rabu (1/5) pukul 08.45 WIB.

Warga langsung melapor ke Kepala Dusun Jabon Kecamatan Banyakan Arif Prasetyo dan diteruskan ke Polsek Banyakan.

" Kronologis kejadian sekitar pukul 08.45 WIB, Dimyati (60) warga Jabon hendak memancing ikan di Sungai Brantas tepatnya Dusun Jabon Utara Gang 7, Desa Jabon, Kecamatan Banyakan. Saat berada di tepi sungai melihat ada sesosok mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap," kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi saat dikonfirmasi.

Polisi langsung bergerak ke lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Kemudian, mayat tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

"Selanjutnya Kasun melaporkan ke Polsek Banyakan, Kanit Reskrim bersama piket fungsi mendatangi TKP penemuan mayat dan dari Polresta Kediri melakukan identifikasi serta evakuasi mayat. Selanjutanya dibawa ke RS Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Tak lama berselang, identitas mayat tersebut terungkap setelah pihak keluarga datang ke RS. Mayat itu diketahui bernama Dangsi, Warga Desa Krading Ngadi, Kecamatan Mojo, Kediri.

Dia dilaporkan hilang pada Senin (29/4) saat sedang menyetrum ikan di Sungai Brantas. "Alhamdulillah penemuan mayat yang awalnya Mr X sudah diketahui identitasnya. Saat ini keluarga sudah mengurus di RS Bhayangkara Kediri untuk dibawa pulang ke rumah untuk selanjutnya dimakamkan," ungkap Kapolsek Mojo AKP Wahana. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar