Mayat Wanita Berdaster Ungu Ditemukan di Pinggir Sungai

Istimewa

BEKASI/86 --- Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di pinggir Sungai Citarum, Bekasi. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

" Ditemukan mayat seorang perempuan berdaster di pinggir sungai Citarum," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi AKP Sunardi, dalam keterangannya, Kamis (2/5/2019).

Mayat tersebut ditemukan di Kampung Bojong RT 01/01, Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/5), pukul 10.00 WIB. Seorang warga bernama Darip (50) yang pertama kali menemukan mayat perempuan itu.

" Saat Darip sedang mencari kayu bakar di pinggiran Sungai Citarum melihat ada tangan dan setelah didekati terlihat mayat perempuan," ujar Sunardi.

Saat ditemukan, posisi mayat tersebut miring ke kiri. Ia mengenakan pakaian daster bewarna ungu. Kemudian Darip melaporkan temuan mayat itu ke polisi. Polisi mengidentifikasi jenazah, tetapi tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

" Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Jenazah sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk divisum," ujar Sunardi.

Dari keterangan dokter, korban diduga telah meninggal lebih dari 12 jam. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kedungwaringin. Bagi masyarakat yang merasa kenal dengan korban diharap melapor ke Polsek Kedungwaringin.

Berikut ciri-ciri korban, jenis perempuan diperkirakan umur 30 tahun, menggunakan pakaian daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan sekitar 150 cm dan berat badan sekitar 40 Kg. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar