Pemilu Damai, Aman, Jurdil, Trasparan dan Demokratis, Tokoh Masyarakat Ingin Warga Tetap Bersatu

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya berharap usai terlaksananya pemilu 2019 ini masyarakat tetap bersatu dan menjalin hubungan wataniyah.

"Terima kasih kepada KPU dan seluruh perangkat pemilu 2019 karena kami menilai telah melaksanakan pemilu dengan aman, damai, jujur, adil, transparan dan demokratis," tutur Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bagan Sinembah, Drs Ahmad Yani, disela-sela acara pernyataan sikap, Minggu (5/5/2019).

Meski gelaran pemilu 2019 belum usai, sebab menunggu hasil resmi dari KPU RI. MUI mengingatkan agar masyarakat bersabar sekaligus mendoakan anggota KPU beserta perangkat pemilu 2019 diberi kekuatan lahir dan batin.

" Semoga bisa dicatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT. Dan semoga yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang amanah," terangnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Iwan salah seorang warga kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). " Ya Alhamdulillah semua rangkaian Pemilu 2019 berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis," katanya.

Dirinya juga mengajak kepada semua warga masyarakat agar tetap bersatu dan tidak larut atas hasil pemilu itu. " Beberapa hari lalu pilihan boleh saja beda, tapi sekarang saatnya kembali bersatu, " kata Iwan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar