Akhirnya, Jalan Berlubang Pajak Lama Ditimbun

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Para pengguna jalan Sudirman, tepatnya dikawasan Pajak Lama, Kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah setakat ini mulai merasa nyaman.  Pasalnya lubang-lubang yang selama ini kerap mengakibatkan kemacetan itu mulai dilakukan penimbunan.

Dimana, penimbunan jalan di Pajak Lama pada Minggu (2/6/2019) itu dilakukan oleh PT Bagunan Mitra Abadi (BMA) Medan selaku kontraktor Perawatan jalan untuk Wilayah Riau-Sumut.

Dari pantauan awak media tepat didepan Pajak Lama itu terlihat pekerja dan dibantu oleh anggota Koramil 03/Bgs sedang melakukan penimbunan jalan mengunakan Batu kerikil sebanyak dua Dump Truck Cold Diesel.

Humas PT BMA wilayah kabupaten Rokan Hilir, MP Nababan mengatakan, seharusnya jalan ini sudah diperbaiki tetapi karena banyak kendala dilapangan, sehingga jalan tersebut dilewatkan.

" Seharusnya jalan ini sudah diperbaiki (tambal sulam) tetapi waktu itu kendala ada petugas parkir dan pedagang yang berjualan dijalan sehingga tidak dapat dikerjakan akhirnya dilewatkan dulu agar target perbaikan untuk daerah lainya tetap pada waktunya," kata MP Nababan.

" Sehingga diambil kebijakan oleh kontraktor agar tidak menjadi penyebab kemacetan jalan yang berlobang persis didepan Pajak Lama kita timbun dengan batu krikil (sertu)," jelasnya kembali.

Nababan juga menyampaikan setelah ada rapat koordinasi antara kontraktor dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah jalan tersebut akan diperbaiki setelah lebaran.

" Setelah ada koordinasi antara kontraktor dengan Upika Bagan Sinembah, akhirnya disepakati kalau jalan depan pajak Lama akan diperbaiki setelah lebaran dan pihak pemerintahan kecamatan siap membantu untuk menertibkan pedagang dan parkir," kata MP Nababan. (Mas min)
 

 
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar