Ternyata Sebelum Ditemukan Tewas, Joshua Sempat Ikut Padamkan Kebakaran Toko

Korban saat dibawa ke Puskesmas Bagan Batu
Loading...

BAGANBATU/86 --- Pasca ditemukannya Joshua alias Asia (21) pemilik depot air isi ulang di Pool BA Dusun Kencana Km 15 kepenghuluan Pasir Putih, kecamatan Balai Jaya.

Bahkan,  menurut abang ipar korban, yakni Candra mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia karena gantung diri, korban Joshua pada pagi hari masih ikut memadamkan api saat toko Sukur Jaya Bagan Batu Kota yang terbakar.

" Pagi hari dia (korban, Red) masih bersama-sama kita ikut memadamkan api saat toko Sukur Jaya yang terbakar," katanya.

Dirinya juga mengaku terpukul dengan kejadian terseb,  karena dirinya tidak pernah tahu apa masalah yang di hadapi adik iparnya itu. " Soalnya Joshua itu orangnya nggak pernah mau cerita ataupun terbuka dengan saya, " ujar Candra.

Dirinya juga mengatakan,  kalau jenazah adik korbannya itu akan dibawa kekampung halaman. " Jenazah sesuai amanah orang tua saya akan kami bawa ke kampung yaitu Ledong Tanjung Balai," jelasnya.

Dilain tempat, Salam (37) warga jalan Sudirman Bagan Batu Kota yang juga merupakan kerabat dekat Candra itu mengatakan, memang ada sedikit keanehan sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia pada diri korban.

Dimana, semua nomor telepon yang ada di HP nya  dikirimkan ke HP abang iparnya. " Hari ini memang ada sedikit keanehan yang dilakukan Joshua, tetapi kami keluarga tidak curiga karena kami anggap adalah hal yang biasa," ucap Salam.

" Kami sudah sepakat ini musibah untuk kami dan jenazah tidak perlu di otopsi nanti kita akan atur semua administrasi terkait kejadian ini," terang Salam. (Mas min)


 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar