Truk vs Motor, 2 Orang Tewas

Ilustrasi

BANDUNG/86 --- Kecelakaan maut menewaskan dua orang di turunan Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Peristiwa tersebut melibatkan truk dan satu sepeda. Insiden kecelakaan lalu lintas ini berlangsung Jumat (10/5/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula saat truk melaju dari arah Cisarua dan motor ditumpangi kedua korban datang dari arah berlawanan.

Salah satu korban diketahui bernama Hadian (42) warga Kampung Sukamaju, Padalarang, KBB. Sedangkan identitas satu korban lainnya belum terungkap.

Kronologi kecelakaan maut ini masih diselidiki polisi. "Dua-duanya lelaki, yang satu terperosok ke dalam parit, satu lagi berada di atas sepeda motor," kata seorang warga, Agus (35) di lokasi kecelakaan.

Menurut Agus, saat itu hujan lebat, lalu ia mendengar suara benturan keras. Awalnya, ia menyangka itu suara gerbang yang digeser.

"Posisi keduanya sudah tergeletak saat ditemukan oleh warga, salah satu dari mereka ditemukan sudah meninggal," kata Agus.

Ia pun melihat kondisi korban yang mengalami luka berat di kepala dan kaki. "Korban yang di atas motor juga meninggal," ucapnya.

Pantauan dilapangan, terlihat garis tabrakan di tengah marka jalan, sementara garis posisi kedua korban berada di bahu jalan. "Tadi sempat macet, kira-kira setengah jam," kata Agus.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah belum bisa membeberkan kronologi kejadian. "Saat ini kami masih melakukan pendataan," ucap Erin saat ditemui di Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Jawa Barat. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar