Milad ke 62, Bupati Rohil Tetap Eksis Berbuat untuk Pemerintah Daerah dan Bangsa

Bupati Rohil H Suyatno meniup lilin di Milad ke 62 disaksikan Istri Ny Hj Wan Mardiana Suyatno beserta Setda Rohil Drs H Surya Arfan, MSi dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil, Jumat (21/6/19)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno tetap eksis berbuat untuk kepentingan Pemerintah Daerah dan Bangsa. Hal itu diungkapkan dalam Milad ke 62 tahun di rumah, Jalan Madrasah, Jumat (21/6/19).

 

“Ya, tepat hari ini saya dan Presiden RI Joko Widodo berulang tahun. Ini merupakan hari yang tidak pernah dilupakan dalam sejarah hidup saya,” kata orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com.

 

Ia mengucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan Setda Rohil Drs H Surya Arfan, MSi dan jajaran kepala OPD serta semua elemen masyarakat Rohil. Diusia ke 62 ini bukan relatif muda lagi. Dan sudah beranjak tua.

 

Dengan usia yang di beri Allah ini tetap eksia dan berbuat demi kepentingan Pemerintah daerah dan bangsa. Barang tentu hal ini patut disyukuri.

 

“Mudah-mudahan kita tetap ikhtiar dan memanjatkan doa semoga umur panjang. Serta diberi rejeki banyak sehingga tetap bisa sedekah kepada anak yatim,” ujarnya.

 

Dan tak lupa pula, Bupati langsung mengantarkan sedekah nasi kotak ke 40 anak yatim yang tinggal disekitar lingkungan tempat tinggal. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar