Bagan Sinembah Kembali Targetkan Juara MTQ

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi

BAGANBATU/86 --- Jelang perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Rokan Hilir yang rencananya akan dilaksanakan akhir bulan Juli 2019 ini, untuk itu kecamatan Bagan Sinembah kembali memasang target sebagai juara.

Demikian diungkapkan oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah STTP Msi kepada Riau86.com, Jumat (12/7/2019).

" Kita sudah melaksanakan rapat persiapan keikutsertaan kecamatan Bagan Sinembah dalam perhelatan MTQ tingkat kabupaten Rokan Hilir," katanya.

Dari rapat tersebut, lanjutnya lagi kecamatan Bagan Sinembah. " Walaupun berat,  namun kalau masalah target kita memasang target kembali untuk menjadi juara," jelas Sakinah.

Dan untuk MTQ tersebut, Sakinah menjelaskan bahwa kecamatan Bagan Sinembah akan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. " Insya Allah kita akan ikuti seluruh cabang,  yakni tilawah,  syahril,  fahmil,  khatil,  hifzil, tafsir serta MMQ," ungkapnya lagi.

Dimana seluruh kafilah tersebut adalah merupakan putra-putri asli kecamatan Bagan Sinembah. " Semuanya anak-anak kita sendiri yang sejauh ini bersekolah di Ponpes Al-Majidyah dan sekolah lainnya. Intinya kita ingin berdayakan anak kita sendiri," tegas Sakinah. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar