Wakapolda Riau Jenguk Polisi Yang Menjadi Korban Penembakan Saat Penangkapan Satriadi

Istimewa

PEKANBARU/86 --- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada,M.Phil didampingi Dir Reskrimum Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau menjenguk anggota Jatanras Dit Reskrimum Polda Riau yang terkena tembakan saat melakukan penggrebekan dan penangkapan DPO Kasus Narkoba dan Pembunuhan serta narapidana yang kabur dari lapas, Rabu pagi (24/7/2019).

Anggota Jatanras Dit Reskrimum Polda Riau yang berinisial LM terkena luka tembak pada bagian lengan atas saat baku tembak dengan pelaku di jalan Sepakat Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Dalam kunjungan ini, Wakapolda Riau bersama pejabat utama Polda Riau memberikan semangat kepada (LM) dan ucapan turut prihatin atas kejadian tersebut.

Wakapolda Riau juga menyempatkan menghadiahkan doa kepada korban agar kembali pulih dan dapat melaksanakan tugas dengan baik kembali sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban.

Terlihat senyum kebahagian dan haru dari wajah korban saat dikunjungi Wakapolda Riau beserta pejabat utama Polda Riau.

Keluarga korban LM juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Riau beserta rombongan telah menyempatkan diri untuk menjenguk korban saat mengalami perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar