Atasi Narkoba di Tingkat Pelajar Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan

Istimewa

PUJUD/86 --- Untuk mengatasi peredaran narkoba di tingkat pelajar, Anggota Polsek Pujud, melalui Bhabinkamtibmas, Pondok Keresek, Bripka Subandrio, terus mendatangi sekolah.

Bripka Subandrio, dengan gagah dan berseragam lengkap, dirinya mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah tugasnya, menggunakan kendaraan dinasnya.

Sampai di sekolah tujuan, dirinya mulai berceloteh menyampaikan berapa bahayanya menggunkan narkoba, selain bertentangan dengan hukum, narkoba juga merusak masa depan.

Bhabinkamtibmas, Pondok Kresek, Bripka Subandrio, yang di jumpai wartawan di Polsek Pujud, dirinya menyebutkan, giat kita sosialisasi tentang bahaya penyalah gunaan narkoba di SMPN 9 Pujud. 

" Sosialaisai, penyalahgunaan narkoba, sudah dijalan kan sejak beberapa minggu belakangan ini. Dengan sasaran, Pondok Kresek dan sampai dengan sekarang ini, " kata Subandrio.

Masih kata Subandrio, pemateri oleh dirinya sendiri selaku bhabinkamtibmas pondok keresek tujuan giat agar siswa secara dini lebih mengerti tentang bahaya penyalahgunaan narkoba sehingga siswa terhindar dari narkoba.

Hal ini akan dilakukan terus sampai para warga yang ada di daerahnya terhindari bahaya narkoba, begitu juga dengan para siswa agar selalu menjauhi narkoba.

" Saya sarankan, apa bila mengetahui keberadaan narkoba apa pun jenisnya, diharapakan dapat melapor kepada pihak yang berwajib, supaya anak-anak terhindar dari narkoba," ajak Subandrio. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar