Bupati Rohil Tinjau Lahan Rencana Pembangunan Puskesmas Kubu

Bupati Rokan Hilir H Suyatno meninjau lokasi lahan untuk rencana pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Kubu, Rabu (24/6/2020)
Loading...

KUBU/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno meninjau lokasi lahan untuk rencana pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Kubu, Rabu (24/6/2020). Pembangunan Puskesmas ini dengan menggunakan dana APBN tahun anggaran 2021.

“Alhamdulillah, kita langsung turun kelapangan. Dan segala bentuk persiapan persyaratan sudah lengkap,” kata Bupati kepada wartawan.

Ia menjelaskan, bahwa akan meminta Dinas Kesehatan untuk menyelesaikan segala hal yang diperlukan. Termasuk juga dengan gambar yang sudah dirancang oleh konsultan.

Jika persyaratan ini sudah lebgkap akan segera dikirim ke Jakarta. Agar mereka tahu dan mengerti Rohil siap menerima pembangunan Puskesmas dari dana APBN.

“Besar harapan kita kepada tokoh masyarakat berdoa agar ini segera terwujud. Adapun anggaran ini berkisar Rp.6 milyar,” kata Bupati berharap.

Sementara itu, Camat Kubu, Asrul, SSos mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil atas kunjungan melihat langsung rencana pembangunan Puskesmas Kubu. Hal seperti ini sudah sejak lama ditunggu pembangunan Puskesmas yang permanen.

“Alhamdulillah, Bupati sudah meninjau langsung lokasi lahan untuk pembangunan puskesmas tahun 2021 ini. Saya juga berharap dan berdoa agar hal ini segera terwujud,”kata Asrul mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar