SMK Kesehatan Tuah Negeri Buka Penerimaan Siswa/Siswi Pertama di Rohil

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu, Jiswanto S.Hi M.Pd
Loading...

BASIRA/86 - Yayasan Pendidikan Zuriani Tuah Negeri SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu, Kelurahan Bagan Sinembah, Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir mulai membuka penerimaan Siswa/Siswi tahun ajaran baru..2021-2022. Penerimaan siswa-siswa ini yang pertama sebagai SMK Kesehatan di Kabupaten Rokan Hilir.

“Ya, Alhamdulillah ini penerimaan siswa-siswi pertama tercatat sebagai SMK Kesehatan di Negeri Seribuh Kubah. Ayo segera daftarkan putra-putri demi kemajuan dunia pendidikan Rohil kedepan,” ujar Kepala Sekolah SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu, Jiswanto S.Hi M.Pd kepada Riau86.Com, Selasa (6/4/2021).

Ia menguraikan, bahwa sebagai badan penyelenggara pendidikan sudah siap untuk melaksanakan aktivitas belajar mengajar. Apalagi SMK Kesehatan Tuah Negeri ini sudah mengantongi perizinan.

Pada intinya kesiapan proses belajar mengajar SMK Kesehatan sudah layak. Bahkan sudah terjalin kerjasama dengan RSUD Dr Pratomo Bagan Siapiapi, RS Ibunda Bagan Batu, RS Cahaya Ujung Tanjung. Dan turut serta SMK Ikasari Pekanbaru dan Universitas Riau.



Berdirinya SMK Kesehatan Tuah Negeri ini di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sebagai bentuk jawaban mulai maju nya suatu daerah. Apalagi yang berminat terhadap pendidikan Kesehatan sangat besar.

“Ini suatu peluang yang sangat bagus untuk adik-adik asli Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang inggin terjun kedunia wirausahaan. Maupun lapangan kerja Kesehatan," pintanya.



Adapun visi dan misi SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu menciptakan lulusan terbaik. Sehingga memiliki daya saing yang tinggi demi kemajuan suatu daerah dengan memberikan tenaga pengajar yang berkualitas. Bagi calon siswa-siswi hafal Al Qur’an 5 juz gratis uang administrasi.

"Jadi tidak diragukan lagi SMK Kesehatan hadir sebagai sarana mempersiapkan generasi yang siap membangun kemajuan daerah (Rokan Hilir). Tahun awal ini ada dua jurusan seperti Farmasi Klinik dan Analisis Kesehatan. Kami profesional, dan kualitas yang kami tonjolkan plus sarana dan prasarana penunjang proses belajar dilengkapi sebagai wujud keseriusan pihak sekolah,” kata Jiswanto seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar