Gubri Sambut Baik Keinginan Bupati Rohil

Bupati Rohil, Afrizal Sintong memberikan sambutan dalam Musda V DPD I Partai Golkar Rohil di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Sabtu (31/7/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, M.Si menyambut baik keinginan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong untuk prioritaskan Rohil dalam pembangunan. Hal itu terkuak di Musyawarah Daerah (Musdah) V DPD II Partai Golkar Rohil di Hotel Lion, Bagansipiapi, Sabtu (31/7/2021).

“Saya sambut baik keinginan Bupati Rohil dalam membangun daerah. Kita harus bersinergi dalam pembangunan di Riau, termasuk Rohil,” disela sambutan pembukaan Musdah V Golkar Rohil.

Gubri menyampaikan, bahwa kalau seksama seluruh daerah bahu membahu dalam meningkatkan roda pembangunan. Tenti apa yang menjadi keinginan semua dapat terwujud.

Seperti kemarin, langsung turun melihat kondisi Jalan Lintas Pesisir. Untuk memuluskan pembangunan di Riau, Gubri sudah melontarkan akan mendapatkan dana hibah sebesar Rp.15 trilyun.

Dana hibah ini nantinnya ada porsi Rohil yang konektifitas daerah pesisir. Saat ini tinggal menunggu dana itu meluncur.

“Sekatang kita tinggal menunggu berapa kita terima. Tak dapat 15 T, 3 trolyunpum jadilah. Sehingga kepentingan masyarakat bisa terwujud secara seksama,” kata Gubri seraya berharap.

Sementara itu, Butapi Rohil, Afrizal Sintong, optimis dapat meningkatkan pembangunan daerah. Orang nomor satu Rohil yakin mendapat perhatian lebih dari Gubri.

“Saya selalu melihat langkah Gubri. Mulai dari Bupati Siak hingga menjadi Gubri. Mudah-mudahan perhatian besar tetap ke Rohil,” kata Afrizal Sintong berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar