Bupati Rohil : Jadikan Generasi Muda Handal yang Bertaqwa dan Berkomitmen pa

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meresmikan Pondok Pesantren As Sunnah di Jalan Makmur, Kecamatan Bangko, Jumat (27/10/2017). Ia menginginkan lahir generasi muda handal yang bertagwa dan berkomitmen tinggi pada Al-Quran. 

 

“Saya sangat memberikan apresiasi dengan berdirinya pesantren ini. Kiranya ini menjadi cikal bakal lahir ulama yang hebat dari Rohil. Inilah sebuah yang sangat diinginkan,” kata orang nomor satu Rohil. 

 

Pada kegiatan ini para santri menampilkan beberapa pertunjukan seperti berceramah dlm bahasa arab maupun indonesia, kesenian nasyid dan lain lain. Potensi yang sebenarnya tak kalah bila dibandingkan dengab daerah lain seperti pondok nya lebih baik dan modern. 

 

Secara garis besar Pemkab sangat memberikan apresiasi kepada pimpinan pesantren atas niat baik dalam pembinaan umat. Dan para donatur yang berpartisipasi untuk pembangunan pondok. Mari tanamkan niat tulus dan ikhlas demi kemajuan pendidikan anak anak di Rohil. 

 

“Insya Allah, dalm waktu dekat kita upayakan tambahan pembangunan kelas dari dana csr BankRiau Kepri. Kita mohon partisipasi anggota DPRD Rohil ikut membantu masukkan program  pembangunan peningkatan jalan penimbunan lapangan pondok. Mudahan niat baik kita bersama ini menjadi berkah dan amal bagi kita semua,” pintanya. 

 

 

Pada kesempatan ini ulama dari lebanon syaikh Fadi Alamuddin memberikan tausiah kepada para undangan yg diterjemahkan oleh pimpinan pondok pesantren As Sunnah. Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD yg diwakili oleh H. Tatang Hartono, Rasyid Abizar, Dandim Letkol B. Sukisworo, para kepala opd, upika kecamatan Bangko dan Tamu istimewa dari Lebanon Syaikh Fadi Alamuddin. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar