Bupati : Semua OPD di Rohil Harus Bentuk Satuan Karya Pramuka

Loading...

BAGANSIAPIAPI - Ketua Kwatil Daerah (Ka Kwarda) Gerakan Pramuka 04 Riau Ir H Azaly Djohan melantik H Suyatno sebagai Ketua Majelis pembimbing cabang gerakan pramuka 0410 Rohil di Gedung Serba Guna, Selasa (21/11/2017).  Ia berpesan amanah ini dapat dikerjakan dengan maksimal. 

 

“Kita ingin Pramuka ini dapat melahirkan karya untuk membangun Riau seutuhnya. Maka tugas yang diemban hendaknya dikerjakan dengan baik. Sehingga kedepan mendapatkan hasil maksimal,” pintanya. 

 

Sementara itu, Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka 0410 Rohil, H Suyatno menambahkan agar seluruh OPD di Rohil dapat membuat atau membentuk satuan karya pramuka. Agar roda pramuka bisa berjalan. Semua ini semata-mata dapat membangun Rohil yang lebih baik dan cemerlang. 

 

“Kita minta semua OPD bentuk satuan karya pramuka. Ini sebagai bentuk kepedulian bersama. Demi pembangunan Rohil,” pintanya.

 

Selain itu, ia menginginkan hasil rapat kerja ini mampu menghasilkan karakter yang bagus menunjang program kerja. Menghasilkan keputusan jadi pelopor kemajuan dan generasi muda tangguh dengan kemajuan zaman dan tidak tertinggal oleh ilmu tehnologi. Karena Rohil miliki sejarah panjang. 

 

 

“Meski dalam kondisi keterbatasan anggaran. Setiap kabupaten kota anggarkan untuk pramuka ditiap tahun ada. Tak dapat penuh separuh, tapi ada,” kata Suyatno mengakhiri. (Dodi Devira)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar