*Malam Anugrah Pesona Indonesia 2017

Rohil Juara I Atraksi Wisata Budaya

JAKARTA - Kabupaten Rokab Hilir meraih juara pertama kategori atraksi wisata budaya pada malam Anugrah Pesona Indonesia 2017 di Grand Studio Metro Tv, Jakarta, Sabtu (25/11/2017) malam. Raihan ini kelak dapat mendongkrak minat wisatan lokal dan luar ke Rohil.

 

“Ini prestasi cukup bagus buat kampung halaman. Dan saya berikan apresiasi buat masyarakat khususnya Rokan Hilir. Serta masyarakat Indonesia umumnya dimana pun berada atas peran dan perhatian yang diberikan, “ kata Bupati Rohil H Suyatno kepada Www.Riau86.com.

 

Menurutnya, prestasi demi prestasi yang telah diraih dalam atraksi wisata budaya ini. Tentunya dapat memotivasi daerah untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Rohil. Dan ini tentunya juga mampu membuka peluang bagi masyarakat Bagansiapiapi.

 

Seperti mengalakan berbagai macam potensi daerah. Yang jelas, Pemkab akan senantiasa mendukung segala bentuk potensi yang dilahirkan masyarakat. Sudah saatnya masyarakat dapat mengali sumber-sumber potensi Rohil. 

 

“Kita ingin tidak hanya sampai disini saja. Melainkan segala bentuk potensi bisa terangkat hingga ke pusat. Sehingga Rohil menjadi perhatian Pemerintah Pusat,” pintanya.

 

Ia juga memaparkan bahwa Sabtu 25 kegiatan yg diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI bekerja sama dengan Kementerian Kominfo RI serta sponsor lainnya.  Pada kesempatan ini ada 15 kategori yang dinilai tiap potensi pariwisata berasal dari diseluruh nusantara, industri pariwisata masih banyak harus dikembangkan. 2017 Kementerian Pariwisata optimis karena melihat jumlah Wisman yg masuk keindonesia serta sosialisasi lokal oleh pemerintah daerah dlm mempromosikan potensi didaerah nya.

 

 

Jumlah suara yg masuk berasal dari voters domestik bahkan luar negeri serta berharap agar domestik bruto pada masa yang akan databg lebih baik lagi. Kemudian Kementerian Kominfo juga ikut partisipasi dengan website gratis pada daerah nominasi potensi pariwisata agar lebih bisa meningkatkan promosi potensi daerah tersebut. Adapun yang hadir yakni Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Sekretaris kementerian menyerah kan penghargaan tersebut disaksikan oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar