Ratusan Raider Ramaikan Trabas HUT TNI ke 73 di Rohil

Asisten I Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Drs H Ferry H Parua melepas peserta trabas HUT TNI di Bagan Batu
Loading...

BAGANBATU - Bersempena merayakan HUT TNI ke 73, keluarga besar Kodim 0321 Rohil mengelar lomba Trabas di Kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (21/10/2018). Lebih kurang ratusan raider dari berbagai daerah saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. 

“Kita sangat memberikan apresiasi positif dengan lomba Trabbas yang dilaksanakan keluarga besar Koramil 03 Bagan Sinembah. Ini suatu preatasi yang bagus. Saya juga ucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah bekerja keras mempersiapkan semua ini,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi Sip dalm sambutannya. 

Menurutnya, lomba Pelepasan trabas yang dipusatkan di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota ini juga selain dilakukan oleh Dandim, juga Bupati Rokan Hilir yang di wakili oleh Asisten I,  Drs Ferry Faria, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, serta Ketua MPC PP Rokan Hilir,  Taem Pratama.  Bahkan,  setelah melepas peserta lomba Dandim bersama dengan Danramil 03/Bagan Sinembah juga langsung ikut bersama dengan para peserta menyusuri rute yang diperkirakan lebih dari 40 km dengan karakteristik jalanan aspal, jalan tanah serta hutan belantara. 

Berbagai halangan dan rintangan, jalan yang terjal, licin, berlumpur hingga tanjakan ekstreem membuat para Trail Mania harus jatuh bangun dan mandi lumpur.  Namun, semua tidak menyurutkan untuk memacu kendaraan hingga batas kemampuan. Selain itu, sambutan hangat yang datang dari warga terbukti sepanjang perjalanan, masyarakat berbaris rapi dijalan yang dilalui. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar