Antisipasi Korban, Polsek Bagan Sinembah Pasang Police Line

Personil Polsek Bagan Sinembah saat turun ke lokasi pinggiran jalan lintas Riau-Sumut yang amblas

BAGANBATU --- Guna mengantisipasi munculnya korban akibat ambrolnya tanah dipinggiran badan jalan lintas Riau-Sumut KM 9 atau tepatnya diseberang Simpang Kepenghuluan Pelita, untuk itu pihak Polsek Bagan Sinembah langsung bergerak cepat dengan melakukan peninjauan lokasi. 

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH kepada Riau86.com, Jumat (16/11) menyebutkan,  bahwa kedatangan petugas Polsek ke lokasi longsornya pinggiran jalan lintas tersebut untuk melakukan pengecekkan. 

"Ya kemarin kita sudah turun kelokasi untuk melakukan pengecekan arus lalin di sekitar KM 9 Paket C kecamatan Bagan Sinembah," kata Kompol Vera. 

Selain itu, lanjut mantan Kapolsek Siak Hulu ini lagi pihak kepolisian juga memasang garis polisi.  " Kita juga melakukan pemasangan Police Line disekitar lokasi," terang Vera. 

Hal ini menurutnya dimaksudkan untuk mengantisipasi timbulnya korban. " Semua ini kita lakukan supaya  tidak membahayakan dan akhirnya muncul korban jiwa bagi pengguna jalan, " ungkapnya lagi. 

Dalam pada itu Kapolsek juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika tiba disekitar lokasi.  " Yang jelas kepada pengguna jalan agar berhati-hati, karena curah hujan cukup tinggi diwilayah ini sehingga dapat mengakibatkan tanah amblas di sekitaran lokasi itu, " himbau Kompol Vera Taurensa.

Senada dengan itu Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang dikonfirmasikan secara terpisah juga mengakui hal tersebut. " Ya sama dengan Polsek, kita juga sudah turun ke lokasi," katanya. 

Dan untuk itu,  lanjut Sakinah lagi pihaknya akan melaporkan kepada Bupati Rokan Hilir,  " Ya secara lisan sudah kita sampaikan, dan kini kita sedang membuat laporan secara tertulis yang akan kita tujukan kepada Bupati, " terang Sakinah.  (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar