Satlantas Polsek Bagan Sinembah Lakukan Pengaturan Lalin

Petugas Satlantas Polsek Bagan Sinembah mengamankan arus lalulintas disekitar lokasi amblasnya pinggir jalan lintas

BAGANBATU --- Pasca dipasangnya garis polisi disekitaran pinggiran jalan lintas Riau-Sumut KM 9 tepatnya di seberang Simpang kepenghuluan Pelita,  kecamatan Bagan Sinembah. Saat ini jajaran Satuan Lalulintas Polsek Bagan Sinembah juga aktif melakukan pengaturan lalulintas. 

Demikian diungkapkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH melalui Kanit Lantas,  Iptu H Syaf Yandra SH ketika ditemui Riau86.com diruang kerjanya, Jumat (16/11).

"Ya kemarin kita sudah turun cek lokasi dan melakukan pemasangan garis polisi. Dan menindaklanjuti itu serta perintah ibu Kapolsek,  kita tadi pagi juga sudah turun kelokasi untuk mengatur lalulintas disekitar lokasi, " ujar Syaf Yandra.

Dan selain itu,  masih kata Kanit lagi pihaknya juga turut memasang rambu-rambu tanda agar pengguna jalan dapat lebih berhati-hati. " Intinya,  kita lakukan agar arus lalulintas tetap lancar tanpa ada gangguan apapun,” katanya.

Dalam pada itu dirinya juga berharap kepada pihak terkait agar dapat melakukan perbaikan secepatnya. "Kita berharap secepatnya diperbaiki, agar jangan kerusakan jalannya bertambah parah,"pintanya.

Apalagi, tambahnya lagi saat sekarang ini curah hujan juga sangat tinggi.  " Itu sebabnya diharapkan penanganan secepatnya, karena kondisi tanah disekitar lokasi itu juga jelas labil,  dan apalagi sekarang curah hujan sangat tinggi, jadi bukan tidak mungkin akan semakin parah, " tegas Syaf Yandra kembali.  (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar