Ratusan Pelajar Ramaikan Gerak Jalan Indah di Rohil

Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd saat diwawancarai oleh Riau86.com usai upacara HUT kecamatan

BALAI JAYA/86 - Ratusan pelajar dari tingkatan SLTP dan SLTA ikut meramaikan lomba gerak jalan indah yang ditaja bersempena perayaan Hari Ulang Tahun kecamatan Balai Jaya ke 4.

Dimana, lomba tersebut dilaksanakan di halaman komplek kantor camat Balai Jaya dan direncanakan akan berlangsung selama tiga hari,  yakni Selasa-Kamis (20-22/11).

Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd kepada Riau86.com mengatakan,  bahwa lomba gerak jalan indah tersebut terbagi dalam tiga kategori. 

"Mulai hari ini, Selasa (20/11) kita akan lombakan kategori pelajar tingkat SMP dan SMA, dan besok Rabu (21/11) kategori majelis guru, dan pada hari ketiga, yakni Kamis (22/11) baru akan kita lombakan kategori umum," katanya.

Selain lomba gerak jalan indah, mantan Kacab Disdik kecamatan Bagan Sinembah ini juga menyebutkan masih ada satu kegiatan lainnya. " Ya kegiatan akan kita lanjutkan pada Sabtu (24/11) mendatang," ujarnya.

Dimana pada akhir pekan itu Camat menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut akan melibatkan ratusan anak-anak usia dini.  Dimana pada hari itu (Sabtu, Red) kakan melaksanakan kegiatan Peragaan Pra Manasik Haji tingkat RA se-kecamatan Balai Jaya.

Dan para pemenang dari seluruh rangkaian kegiatan perlombaan tersebut, kata Camat baru akan diumumkan seusai upacara hari PGRI tingkat kecamatan Balai Jaya. “Seluruh pemenang dan penyerahan hadiahnya akan kita laksanakan pada Senin (26/11) mendatang setelah upacara hari PGRI," pungkasnya. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar