Bulan Ini APBD Rohil 2019 Disahkan

Bupati Rohil H Suyatno disela memberikan sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Al-Ikhlas, Senin (19/11/2018) malam

BAGANSIAPIAPI/86 - Jika tak ada aral melintang, bulan ini (November) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabuapaten Rokan Hilir 2019 disahkan. Pasalnya, setakat ini pembahasan sedang berlangsung di DPRD Rohil.

“Yang jelas, Pemkab dan pihak legislatif sedang melakukan pembahasan APBD 2019. Sebelum akhir bulan ini sudah tuntas. Karena deadline masuk 30 November 2018,” ujar Bupati Rohil H Suyatno disela memberikan sambutan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Al-Ikhlas, Senin (19/11/2018) malam.

Ia menerangkan, bahwa pembahasan demi pembahasan untuk kepentingan pembangunan Rohil. Bahwa banyak yang masih butuh perhatian dari dana APBD murni. Yang jelas berskala prioritas tetap diutamakan.

Tidak hanya berkutat dengan dana APBD murni untuk meningkatkan pembangunan. Justru Pemkab Rohil terus melancarkan lobi-lobi ke Pemprov Riau. Termasuk ke Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah, tahun 2019 mendatang Pemprov dan Pusat akan membangun Jalan Nasional (Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi). Lobi-lobi seperti inilah yang harus dilakukan. Sehingga apa yang kita inginkan seksama terwujud,” kata orang nomor satu Rohil mengakhiri. (BangDo/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar