Vixion Kontra Beat di Rohil, Satu Meninggal Dua Luka-luka

Kendaraan yang terlibat kecelakaan dan salah satu korban
Loading...

BAGANBATU /86 - Insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Dan kali ini yang menjadi korban tewasnya adalah, Mangatur Hutasoit (23) warga Toko Amos jalan Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Rabu (21/11) menyebutkan,  bahwa  insiden kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua korban, yakni masing-masing Rahmat Rezeki (24) dan Sri Maria Ulfa Damanik (30) keduanya warga jalan lintas Riau-Sumut Simpang Martabak, kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi diruas jalan Sudirman tepat didepan toko Garuda Meubel kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah pada Selasa (20/11) sekitar pukul 18.15 wib tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion nopol BM 6163 WG dengan satu unit Honda Beat nopol BM 6831WW. 

Kecelakaan tersebut sewaktu sepeda motor Yamaha Vixion nopol BM 6163 WG yang dikendarai oleh Mangatur Hutasoit datang dari arah Cikampak menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP, korban bermaksud hendak mendahului mobil yang berada didepannya yang datang dari arah yang sama dengan mengambil lajur sebelah kanan dari arah kedatangannya. 

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang satu unit sepeda motor Honda Beat nopol BM 6831 WW yang dikendarai oleh Rahmat Rezeki dan berboncengan dengan Sri Maria Ulfa Damanik.

Karena jarak sudah dekat maka kecelakaan terjadi antara kedua kendaraan tersebut tak dapat dihindarkan lagi. Dan akibat benturan keras itu, sehingga mengakibatkan ketiga pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka.

Petugas Satlantas dari Pos Lantas Perbatasan langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta membawa seluruh korban ke Klinik Agung Bagan Batu sekaligus mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan itu. 

Namun, saat menjalani  perawatan dari tim medis itu pengendara Yamaha Vixion,  yakni Mangatur Hutasoit menghembus nafas terakhirnya akibat luka yang dialaminya terlalu parah. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH kemarin membenarkan. " Saat ini kasusnya ditangani oleh Satlantas Polres Rokan Hilir, " ujarnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar