Wow... Sat Narkoba Bantu Nenek Tidak Mampu

Jajaran Sat Nakorba Polres Rohil saat melaksanakan Jumat Sedekah kepada seorang nenek

UJUNGTANJUNG/86 - Sat Narkoba Polres Rohil yang selama ini selalu berkutat dalam pemberantasan tindak penyalahgunaan narkotika, kini pada Jumat (23/11) melaksanakan Kegiatan Jumat Sedekah untuk membantu salah satu keluarga tidak mampu.

Kegiatan kali ini Sat Narkoba mengunjungi rumah seorang lansia bernama Suartik yang tinggal dikawasan Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Salah satu perwakilan personil Sat Narkoba Polres Rohil juga langsung memberikan bantuan kepada nenek Suartik berupa kebutuhan sehari-hari berupa beras, telur, Mie Instan, minyak goreng, Gula, Teh dan Susu.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani SH mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya Sat Narkoba Polres Rohil untuk membantu sesama.

"Semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu, " katanya.

Nenek Sunartik yang mendapatkan kunjungan itupun mengaku sangat terharu dan sangat bertimakasih karena masih ada dermawan yang peduli sesama, khususnya kepada Sat Narkoba Polres Rohil.

"Semoga menjadi amal untuk semua pak Polisi dan semoga pak polisi tetap seperti ini dan di cintai oleh masyarakat "pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar