Ketua DPD AJOI Riau akan Hadiri Pengukuhan DPC Bengkalis

Ketua AJOI Riau Alexander Pranoto dan jajaran bersama Wakil Gubernur Riau terpilih Edi Natar Nst di Cititel Hotel Dumai, Ahad (25/11/2018).

BENGKALIS/86 - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia , Alexander Pranoto, pastikan hadiri pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2018-2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (27/11/2018), di Gedung Daerah Jalan Ahmad Yani, Bengkalis ini juga dihadiri oleh perwakilan pengurus DPC kabupaten/kota se-Riau.

Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto mengatakan, dirinya dan pengurus DPD AJO Indonesia Riau sedang dalam perjalanan saat ini.

Dia mengucapkan selamat untuk pengurus DPC AJO Indonesia Bengkalis yang baru. Kegiatan ini, sambungnya, dilakukan setelah dilantik pada 10 Oktober 2018 lalu, di Pekanbaru bersama pengurus DPC AJO Indonesia se Riau.

"Jadikan AJO Indonesia di Bengkalis terbaik, apalagi sekarang sudah mendapatkan dukungan seluruh mitra kerja yang ada di daerah," harapnya.

Dirinya menegaskan, seluruh pengurus dan anggota AJO Indonesia di Riau juga harus obyektif dalam membuat sebuah pemberitaan.

“Berikan informasi yang baik ditengah masyarakat. Hindarkan konflik keagamaan dan suku. Mari bersama kita tangkal Hoaks. Dan banyak-banyak berbuat kebaikan,” imbuhnya.

Dia berkeyakinan, AJO Indonesia di Riau bisa menjadi kontrol sosial yang baik dan akan menjadi panutan, kebanggan masyarakat Riau. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar