Lagi, Jajaran Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Bakti Religi

Jajaran Polsek Bagan Sinembah dan pengurus BKM Mesjid Al-Muhajirin Bagan Manunggal

ROHIL/86 - Untuk kesekian kalinya, jajaran Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan bakti religi. Dan kali ini, giliran mesjid Al-Muhajirin kepenghuluan Bagan Manunggal yang disasar oleh aparat kepolisian tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (30/11) itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH dan dihadiri oleh Ketua BKM mesjid Al-Muhajirin beserta pengurus mesjid.

Kali ini personil Polsek Bagan Sinembah beserta pengurus Mesjid Al-Muhajirin dengan kompak langsung melakukan giat gotong royong dan kurve di dalam mesjid dan di sekitar areal mesjid. 

Bakti Religi ini dilaksakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat dan untuk meningkatkan Public Trust degan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat untuk lebih di cintai dan di sayangi oleh masyarakat dan agar terciptanya hubungan yang harmonis serta menjalin silaturahmi dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepeda pengurus Mesjid Al-Muhajirin untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu tahun 2019.

" Ini semua kita lakukan demi terciptanya Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," jelas Kompol Vera. 

Selain itu,  mantan Kapolsek Siak Hulu ini juga menegaskan,  bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh pihaknya adalah bertujuan untuk mengantisipasi gerakan radikal. 

"Yang paling pentingnya lagi, dari rangkaian giat yang kita laksanakan itu juga sekaligus antisipasi berkembangnya faham radikal, terorisme dan anti Pancasila," terang Kompol Vera kembali. (MasMis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar