Asyik Kosumsi Sabu-sabu, Pengedar Ditangkap

Tersangka R (26) beserta barang bukti

BAGANSIAPIAPI /86 - Seorang laki-laki yang berinisial R (26) warga jalan Durian Gang Aditahu Kepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko hanya pasrah ketika dirinya disergap oleh aparat kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan,  bahwa penangkapan itu dilakukan ketika tersangka sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah rumah yang terletak di jalan Durian Kepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko.

Dalam penyergapan itu, jajaran Sat Narkoba Polres Rokan Hilir juga turut menyita barang bukti berupa satu kaleng permen Merck Milton yang didalamnya ditemukan 7 paket plastik klip yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekitar 2.32 Gram dan satu unit Handphone merk Nokia warna putih.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH, Selasa (4/12) menyebutkan,  bahwa penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat jalan Durian Bagan siapi-api yang mengaku sudah resah karena sering terjadinya penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Menyikapi informasi itu, maka sekira pukul 18.30 wib tim opsenal Sat Res Narkotika Polres Rohil melakukan serangkaian penyelidikan disekitar lokasi guna pengecekan kebenaran informasi itu. 

"Hingga akhirnya sekitar pukul 19.30 wib tim opsenal Sat Res Narkotika polres Rohil tiba di rumah milik Jalilah. Disitu tim menemukan tersangka di dalam kamar sedang menkonsumsi yang diduga narkotika jenis sabu," ujar Juliandi. 

Dan dari hasil penangkapan itu, lanjutnya lagi juga di  temukan satu kaleng permen Merk Milton. Namun, setelah dibuka dan diperiksa ternyata didalamnya terdapat tujuh paket plastik klip putih yang diduga narkotika jenis sabu.

"Tim juga menemukan satu alat hisap bong lengkap dengan kaca pirex dan satu buah handphone Merck Nokia warna putih. Dan guna pengusutan lebih lanjut lagi akhirnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres, " kata Juliandi menegaskan. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar