Giliran Polsek Simpang Kanan Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu

Giat Polsek Simpang Kanan

SIMPANGKANAN/86 --- Giliran jajaran Polsek Simpang Kanan yang ingin kamtibmas di wilayah hukumnya selalu terjaga. Apalagi masa pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan presiden juga sudah semakin dekat. 

 

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com, Kamis (13/12) disela-sela giat bakti religi di mesjid At-Taqwa Dusun Suka Damai kelurahan Simpang Kanan Kota, kecamatan Simpang Kanan. 

 

"Kita ingin agar menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Tahun 2019 demi terciptanya kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan," katanya.

 

Disamping itu dirinya juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk ikut melibatkan diri dalam menjaga berkembangnya faham radikal.  " Kita juga mengajak masyarakat khususnya pengurus dan jamaah untuk mengantisipasi berkembangnya faham radikal, terorisme dan anti Pancasila," kata Boy kemarin. 

 

Oleh karena itu, lanjut mantan Kapolsek Rimba Melintang ini lagi pihaknya terus melakukan kegiatan Public Trust dan kegiatan yang dekat dengan masyarakat lainnya. 

 

"Itulah, kita laksanakan kegiatan bakti religi, jumat sedekah dan Jumat Barokah semua ini ertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat," kata Iptu Boy Setiawan menegaskan. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar