*Milad ICMI Rohil ke 28

Ayo.......Bangun Ekonomi Syariah di Rohil!

Ketua ICMI Orda Rohil, dr H Suratmin, M.Kes (Ped), SpA menyuapkan Kejari Rohil, Gaos Wicaksono dalam Milad ICMI ke 28 di Hotel Mahera, Jumat
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bersempena perayaan Milad ke 28 Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Orda) Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Mahera, Jumat (14/12/2018). ICMI Rohil berkomitmen membangun Ekonomi Syariah di Rohil.

 

“Ya, Milad kali ini kita sesederhana mungkin. Yang jelas kita ambil hikmah dan tujuan tema sangat penting. Negara maju sudah memakai program ekonomi syariah,” kata Ketua ICMI Orda Rohil, dr H Suratmin, M.Kes (Ped), SpA dalam sambutan.

 

Menurutnya, ICMI akan senantiasa mengubah pola pikir untuk dapat berkarya. Berkarya dalam arti kata melihat perkembangan ekonomi syariah di era globalisasi saat ini. Pasalnya, ekonomi syariah ini dapat meningkatkan tarag hidup ekonomi masyarakat.

 

Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berulang kali akan dilaksanakan ICMI Orda Rohil. Walaupun ada yang paham mulai 10 persen hingga 20 persen sudah bagus. Pada dasarnya ICMI akan terus berbuat untuk kemajuan Rohil.

 

ICMI Rohil tidak akan terpaku dalam satu pemikiran. Justru akan mengubah semua mindset generasi mudai Islam. Sehingga ekonomi syariah bisa dikembangkan secara maksimal.

 

“ICMI akan  terus mengabdi dan berkarya untuk kampung halaman. Agar Rohil dapat mengembangkan ekonomi syariah secara menyeluruh. Contoh ekonomi syariah sudah dikembangkan di Denmark,” kata Suratmin mengingatkan.

 

Sementara itu, Kejari Rohil, Gaos Wicaksono menambahkan, bahwa ICMI Rohil kedepan dapat berkontribusi untuk membangun daerah. Melalui karya dengan mengedepankan program Ekonomi Syariah di era globalisasi saat ini. Ini suatu langkah maju yang harus dikembangkan.

 

“Saya menilai tema yang usung sangat baik. Kita harapkan ICMI kedepan semakin eksis dan berkibar dalam pelaksanaan pembangunan. ICMi harus mampu bangun pola pikir maju dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah,” kata Gaos mengakhiri. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar