Camat Rapat Terbatas dengan Panitia Expo Bagan Sinembah

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang didampingi Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah Azhari STTP saat melakukan rapat dengan panitia Bagan Sinembah Expo

BAGANBATU /86 - Guna mematangkan persiapan dilaksanakannya Expo Bagan Sinembah. Oleh karena itu, Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi melakukan rapat terbatas dengan pemuda yang dipercayakan sebagai panitia pelaksana. 

 

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di kantor Lurah Bagan Batu Kota pada Selasa (18/12/2018). Rapat ini fokus membahas seputar kegiatan yang di taja dalam perhelatan HUT Bagan Sinembah ke 24.

 

Dalam paparannya Ketua Panitia Expo Bagan Sinembah, Ilham Harahap mengatakan,  bahwa kegiatan Expo Bagan Sinembah tersebut dimaksudkan sebagai wadah untuk menumbuh kembangkan seni budaya serta mampu menghasilkan wira usaha

 

" Intinya, kegiatan expo ini adalah untuk mengakomodir dan mengenalkan usaha kecil menengah yang ada di kecamatan Bagan Sinembah, " katanya.

 

Sementara itu Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi kepada awak media juga menyebutkan, bahwa selain expo juga masih kegiatan lain untuk merayakan HUT Kecamatan Bagan Sinembah.

 

"Banyak kegiatan yang sudah diagendakan. Misalnya operasi katarak dan nikah massal juga akan kita laksanakan. Intinya HUT kali ini harus semarak dan menyentuh semua lapisan masyarakat, " pintanya.

 

Namun demikian dirinya mengaku kesal karena kurangnya kepedulian dari pengusaha yang ada di kecamatan yang berjuluk Kota Sawit. Sejauh ini kepedulian dari pengusaha masih sangat kurang terhadap kegiatan ini.

 

Oleh karena itu dirinya akan memanggil semua pengusaha yang ada guna dilakukan pertemuan demi kesuksesan kegiatan.  " Intinya,  kita akan panggil semua pengusaha. Kita ingin tahu sejauh mana kepedulian mereka terhadap daerah ini, " kata Sakinah mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar