Sakinah Resmikan Kantor Penghulu Jadi Makmur

Mantaaaaaaap.....Lebih Megah dari Kantor Camat!

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi (atas) dan Datuk Penghulu Jadi Makmur menanda tangani prasasti
Loading...

BAGANBATU /86 --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi resmikan Kantor Penghulu sekaligus hari jadi Kepenghuluan Jadi Makmur ke 4, Selasa (18/12/2018). Orang nomor satu di Bagan Sinembah mengaku takjub dan mengatakan bahwa kantor Penghulu Jadi Makmur lebih megah ketimbang kantor camat Bagan Sinembah.

 

 "Ini lebih megah dari kantor camat, selamat kepada penghulu dan warga masyarakat Jadi Makmur atas kantor barunya," katanya. 

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada protokol yang telah mengucapkan selamat atas prestasi kecamatan yang berhasil meraih juara pertama tingkat Provinsi Riau. 

Oleh karenanya, selain menjadi kebanggaan hal itu tentunya menjadi beban baginya dan jajaran dalam mempertahankan prestasi untuk kedepannya. 

 

"Hal itu (prestasi) juga tak lepas dari kerja keras jajaran serta para Datuk Penghulu, Lurah dan masyarakat Bagan Sinembah. Untuk itu, mari sama-sama kita pertahankan dan tunjukan kalau prestasi itu bukan hanya sekedar seremonial belaka," pintanya. 

 

Sebelumnya Datuk Penghulu Jadi Makmur, H Sukardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Rokan Hilir atas pembangunan kantor Kepenghuluan Jadi Makmur. 

 

Dengan berdirinya kantor tersebut, lanjut Sukardi, adalah suatu kemajuan satu langkah di desanya. Diusia ke empat tahun ini, ini suatu satu langkah maju kita. Dan ini juga tak lepas dari dukungan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota DPRD Rohil, khususnya Dapil IV.

 

" Sekali lagi, terimakasih warga Jadi Makmur, atas dukungan dan kerjasama hingga terlaksananya acara ini," ujarnya.

 

Pada kesempatan itu Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya kantor Kepenghuluan tersebut. Sakinah juga berkesempatan menandatangani prasasti dan memotong nasi tumpeng pertanda hari ulang tahun kepenghuluan Jadi Makmur. 

 

Selain dihadiri camat, acara itu juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Rokan Hilir Suyadi SP, para Datuk Penghulu dan Ibu PKK se kecamatan Bagan Sinembah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para undangan lainnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar