Korbannya 5 Orang

Begal Payudara di Tangkap

PAREPARE/86 --- Pelaku aksi begal payudara di Pare-pare, Sulawesi Selatan berhasil dibekuk polisi. Ironinya pelaku inisial A itu masih berusia 16 tahun.

Salah seorang warga, MS menumpahkan kekesalan setelah A berhasil ditangkap Satuan Reskrim Polres Parepare. MS menceritakan bagaimana pelaku melakukan aksinya.

" Pelaku dari arah belakang juga menggunakan sepeda motor. Lalu hendak mencolek (payudara) saya. Saya nyaris jatuh dari sepeda motor karena menghindar," ujar MS melalui akun Facebook pribadinya, Sabtu (26/1/2019).

MS menyebut A langsung tancap gas setelah aksinya gagal. Namun, MS berhasil mencatat nomor kendaraan yang digunakan pelaku. " Beruntung saya sempat mencacat plat motor matik yang digunakan," ujar MS.

Usai kejadian, MS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Parepare. Dan berbekal nomor kendaraan yang dicatat MS, pelaku berhasil ditangkap. "Iya , sudah kita amankan,sementara diperiksa sama anggota," ucap Kasat Resekrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus.

Hasil pemeriksaan, pelaku telah melancarkan aksi begal payudara beberapa. Haris menyebut tiga korban aksi pelaku telah melapor ke polisi. "Korbannya ada 5 orang yang diakui. Sudah ada 3 korban yang melapor," jelasnya. (detiknews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar