Giliran Warga Dusun Terminal Dikunjungi Kapolres

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memberikan bantuan kepada warga

UJUNGTANJUNG/86 --- Dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kini Kapolres Rokan Hilir beserta jajaran pada Jumat (1/2/2019) pagi mengunjungi warga masyarakat yang ada di Dusun Terminal kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang saat itu didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hilir,  Nevi Sigit, Waka Polres,  Kompol DR Wawan SH MH, para Kasat dan juga Kapolsek Tanah Putih dan jajaran serta Camat Tanah Putih,  Ramlan SSos itu disambut oleh ratusan warga masyarakat.

" Alhamdulillah hari ini kita keluarga besar Polres Rokan Hilir kembali melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat. Dan kali ini kita menyambangi saudara-saudara kita yang ada di Dusun Terminal, " ujar AKBP Sigit Adiwuryanto.

Dan dalam kesempatan itu,  lanjut Kapolres lagi pihaknya menyerahkan santunan kepada ratusan warga. " Warga yang di santuni adalah masyarakat Dusun Terminal Kepenghuluan  Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih itu ada sekitar 250 orang," terangnya.

Sementara itu Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH juga mengatakan,  bahwa dalam kegiatan sedekah Jumat itu jajaran Polres Rokan Hilir memberikan bantuan berupa bahan sembako.

" Kita menyerahkan sembako berupa beras 500 kg, minyak goreng 250 Liter dan 250 kg gula pasir, " ujar Juliandi.

Juliandi juga mengatakan, bahwa tujuan kegiatan Jum'at Sedekah tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polres Rohil untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

" Selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," ungkap Juliandi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar