Seorang Petani Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok

Polisi saat melakukan olah TKP

BLORA/86 --- Seorang petani bernama Jasmin (40) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Blora. Terdapat luka bekas sayatan pada leher korban.

Kapolsek Kedung Tuban, Iptu Suharto menjelaskan, korban yang merupakan warga Desa Nglandeyan Kecamatan Kedung Tuban, Blora ini ditemukan pertama kali oleh sang istri.

Dimana saat ditemukan, diketahui korban dengan posisi telentang di atas ranjangnya dengan kondisi bersimbah darah.

"Iya benar. Saat ini masih dilakukan identifikasi, kita dibantu Polres. Korban seorang petani. Ditemukan pertama kali jam 4 pagi oleh istrinya. Untuk motifnya ini masih didalami," kata Suharto kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Suharto belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Meski terdapat luka pada lehernya, ia mengakui perlu berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak tenaga medis untuk memeriksa penyebab luka tersebut.

"Luka di leher. Bahasanya seperti itu (digorok). Tapi kami masih belum bisa simpulkan. Nunggu konfirmasi dokter dulu," paparnya.

Diwawancara terpisah, Kepala Desa Nglandeyan, Sumaji menjelaskan belum bisa memberi informasi detail soal kasus ini.

"Iya memang benar ada warga yang dibunuh. Cuma saya belum tahu informasi lebih lengkap. Ini saya masih sibuk ngurusi pencoblosan sejak kemarin. Tadi pagi sudah banyak polisi yang datang ke lokasi," ucap Sumaji. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar