Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Polisi menembak dua orang pencuri kendaraan bermotor di Tambora, Jakarta Barat. Dua pelaku pria yang berinisial HI (33) dan AI (22) itu sudah berulang kali mencuri di kawasan Tambora.

" Kedua pelaku sengaja datang dari Banten dengan kereta api ke Stasiun Duri kemudian mencari sasaran curanmor yang ada di wilayah Tambora, Jakarta Barat," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossohdalam keterangannya.

Kejadian terakhir terjadi pada Kamis (31/1) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Duri Bangkit, Tambora. Mereka membobol motor dengan kunci leter T.

"Tidak butuh waktu lama, tiga jam setah kejadian polisi langsung menangkap pelaku yang masih menggunakan motor hasil curian," ucap Iver.

Iver juga menjelaskan, kedua pelaku melawan saat akan ditangkap. Polisi akhirnya melumpuhkan dengan timah panah. "Terhadap kedua tersangka, karena melawan petugas, maka dilakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan melumpuhkan ke arah kaki," kata Iver.

"Kedua pelaku disangkakan dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian oleh dua orang atau lebih secara bersama-sama, dengan ancaman pidana 7 tahun," sambung Iver. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar