Tiga ABG Tenggelam Usai Mengaji

Dua Tewas Satu Tak Sadarkan Diri

Ilustrasi

MERANGIN/86 -- Warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin, Jambi heboh. Pasalnya, dua pelajar ditemukan tewas setelah hanyut di sungai.

Informasi yang didapat, dua pelajar yang tewas tersebut diantaranya, Imah (17) dan Risma (17), sedangkan satu orang temannya yakni Darmi (18) ditemukan tak sadarkan diri. Ketiganya merupakan warga Desa Bungo Antoi.

Kejadian bermula ketika, ketiga pelajar ini pulang dari mengaji dan bermain di pinggir sungai. Kemudian satu orang pelajar tersebut terpeleset dan terseret arus. Melihat kejadian itu, kedua temannya pun berusaha menolong, namun kedua temannya pun malah menjadi korban.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut pun berusaha menolong ketiga pelajar ini, namun dari ketiga pelajar, dua diantaranya telah ditemukan meninggal dunia, sedangkan satu orang masih tak sadarkan diri.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengatakan korban tewas telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Iya benar, ada kejadian hanyut, dan dua orang pelajar sudah meninggal dunia," ujar Candra. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar