HP Meledak

Pegawai Honorer Pemprov Riau Terluka

Kondisi HP terbelah dua setelah meledak

PEKANBARU/86 -- Netia (27) seorang pegawai honorer di kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Disominfo dan Statistik) Pemprov Riau mengalami luka di bagian wajah. Netia terluka akibat ponselnya meledak saat di-charge.

"Korban mengalami luka robek di bagian wajahnya. Lukanya sekitar 2 cm," kata Kadis Infokom dan Statistik Riau, Erisman Yahya, Senin (4/2/2019).

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Kantor Diskominfo Riau, kompleks Kantor Gubernur Riau jalan Sudirman. Ponsel meledak saat Netia duduk bekerja di meja kerjanya.

" Kondisi HP-nya lagi di-charge di atas mejanya. Staf tersebut lagi mengerjakan tugas rutin. Tiba-tiba HP-nya tadi meledak," kata Erisman.

Saat meledak, ponsel tersebut mengenai wajah Netia. Suara ledakan cukup kuat. Netia sempat pingsan. Dari foto yang diterima, bahwa baterai dan ponsel tersebut hancur berserakan.

"Suara ledakannya cukup kuat dan mengeluarkan api. Korban teriak meminta tolong, tak lama korban pingsan," kata Erisman.

Netia kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh teman sekantornya. "Tadi korban dibawa ke RS Awal Bros karena mengalami luka robek di wajahnya," kata Erisman. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar