Badan Mayat Wanita di Tol Jagorawi Terkubur Sebagian, Tertutup Daun Pisang

Ilustrasi

JAKARTA/86 ---  Polisi menyelidiki penemuan mayat wanita di taman tol Jagorawi, Taman Mini, Jakarta Timur. Saat ditemukan, badan mayat wanita itu terkubur sebagian.

" Badan terkubur sebagian saat ditemukan dan tertutup tumpukan daun pisang," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo, Senin (8/4/2019).

Mayat wanita ini ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (7/4). Korban diperkirakan sudah tewas tiga hari lalu. "Mayat di RS Polri untuk autopsi," sebut Ady.

Mayat ditemukan oleh saksi yang curiga mencium bau busuk. Saat itu, saksi mengaku sedang mengejar burung di area taman Tol Jagorawi.

"Saksi turun dari Angkot 06A kemudian saksi mengejar burung tersebut ke dalam Taman Kota Tol Jagorawi, namun tidak tertangkap karena burung tersebut terbang ke pohon yang berada di tengah tengah jalan tol. Saat saksi akan kembali ke jalan raya mencium bau busuk, lalu saksi melihat tumpukan daun pisang dan melihat sesosok mayat manusia," ujar Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban.

Dan hingga saat ini identitas wanita yang ditemukan tewas di dekat Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, belum diketahui. Bagi keluarga yang mengenali ciri-ciri wanita tersebut diimbau melapor ke polisi.

"Keluarga yang merasa kehilangan diimbau mengecek," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, Senin (8/4/2019).

Mayat wanita ini ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (7/4/2019). Saat ini mayat wanita itu masih berada di RS Polri.

Polisi menduga mayat wanita yang badannya terkubur sebagian di taman Tol Jagorawi ini korban pembunuhan. Lokasi penemuan yakni di taman dekat jalur masuk Tol Taman Mini dari arah Cililitan.

Saat ditemukan, korban memakai baju warna hijau muda motif garis-garis ada gambar boneka serta memakai celana hitam legging hitam. Korban diperkirakan berusia 25 tahun dan memiliki tahi lalat di bawah kuping kanan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar