Tabrak Jembatan, Nenek Tewas Tercebur Sungai Cucu Selamat

Tim SAR saat melakukan evakuasi korban

MAGETAN/86 -- Seorang nenek yang membonceng cucunya menggunakan motor menabrak jembatan. Motor, nenek, dan cucunya terjun ke sungai. Si nenek meninggal namun cucunya selamat.

Korban meninggal adalah Suyati (57), warga Dusun Jati Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan. Korban meninggal di lokasi setelah tercebur ke sungai Dung Gareng. Sedangkan cucunya Faiz (6) berhasil diselamatkan seorang pemancing.

"Ini laka lantas tunggal. Intinya korban naik motor dengan cucunya menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke sungai. Sang Nenek meninggal dan cucunya selamat," terang Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai saat di RSUD dr Sayidiman Magetan Sabtu (9/2/2019).

Dari keterangan beberapa saksi, kata Rifai, kecelakaan tunggal tersebut terjadi bermula saat korban usai menjemput sekolah cucunya. Korban memboncengkan cucunya menggunakan motor Yamaha Vega R Nopol AE 2369 RL.

"Korban menjemput cucunya dari sekolah TK MI Dusun Batokan Desa Banjarejo dengan mengendarai motor. Setibanya di lokasi jembatan sungai Dung Gareng korban tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya menabrak pagar pembatas jembatan," katanya.

Rifai mengungkapkan korban terjatuh beserta cucunya bersama motor yang dikendarai ke sungai sedalam enam meter. Beruntung sang cucu berhasil diselamatkan oleh seorang pemancing yang kebetulan berada di lokasi.

" Untuk sang nenek meninggal di lokasi dan cucunya alhamdulillah di selamatkan oleh pemancing yang kebetulan di lokasi," tandasnya.(detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar