Hujan Badai di Pekanbaru

Tiang Lampu Merah dan Pohon Tumbang, Jalanan Terendam Banjir

Terlihat personil Sat Lantas Pekanbaru membersihkan pohon tumbang

PEKANBARU/86 -- Hujan deras yang mengguyur di Kota Pekanbaru menyebabkan jalanan kota terendam banjir bahkan pepohonan tumbang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/2/2019) sore. Hujan yang berlangsung sejak sore hari tersebut belum reda hingga malam ini.

Berdasarkan keterangan, tiang tersebut berada di simpang jalan Delima - Jalan Ardath. Kondisi tersebut tentunya menyebabkan arus lalu lintas di lokasi tersebut mengalami kemacetan.

Tak hanya di Jalan Delima, hujan disertai angin kencang di pekanbaru juga menyebabkan pepohonan tumbang. Pohon tumbang yang terjadi di Jalan Riau menutupi badan jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas macet.

Namun dari pantauan Riau86.com dari akun instagram @satlantaspolrestapekanbaru, Kanit Laka Sat Lantas IPTU Hendri, bersama warga langsung bergerak membersihkan pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas di jalan Riau tersebut.

Tak hanya itu, dampak hujan deras di pekanbaru juga menyebabkan jalan Sudirman banjir. Banjir yang merendam jalan sudirman menyebabkan pengendara motor menghentikan kendaraannya di pinggir jalan.
(Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar