Milad Yayasan Ar-Ridha ke XX Gelar Lomba Dai se Rohil

Bupati Rohil H Suyatno membuka lomba dai se-Kabupaten Rokan Hilir bersempena Milad Yayasan Ar-Ridha Bagansiapiapi XX di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu (13/2/2019)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rohil H Suyatno membuka lomba dai se-Kabupaten Rokan Hilir yang di ikuti dai berusia 17 sampai 35 tahun. Hal dilaksanakan dalam rangka merayakan Milad Yayasan Ar-Ridha Bagansiapiapi XX di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu (13/2/2019).

 

“Kita (Pemerintah) akan selalu mendukung pelaksanaan lomba dai tingkat Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah.

Jadi tuan rumah akan banyak memberikan keuntungan bagi tuan rumah maupun masyarakat Rohil. Melalui kegiatan ini Rohil akan dikunjungi banyak orang tentunya akan berdampak pada penghasilan masyarakat melalui momen ini,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

 

Bupati juga mengucapkan selamat kepada yayasan Ar-ridha ini sukses selalu. Pada intinya Pemkab akan terus memberikan dukungan acara perlombaan dai ini. Karena kegiatan ini sangat baik sekali.

 

Sudah selayaknya pelaksanaan lombai dai ini akan menjadi prioritasnya. Ini di sebabkan baru-baru ini ada 12 anak - anak yang ditangkap polisi karena tergabung dalam geng remaja yang ingin mengadakan tawuran. Mereka memiliki senjata tajam, gigi tarik sepeda motor, gergaji dan lainnya dan bersiap melakukan tawuran, bahkan melibatkan geng dari Dumai. 

 

“Maka kita perlu melakukan pembinaan,” pintanya.

 

Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar Ridha Bagansiapiapi, Rusli Efendi bertekad, setelah lomba dai se Kabupaten Rokan Hilir, milad yayasan XXI akan menggelar lomba dai se Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah. 

 

“Jika didukung Pak Bupati, kita siap. Hal ini dilakukan termotivasi keberhasilan dai kondang dari Riau, Ustad Abdul Somad.

Bayangkan, acara subuh, jemaah sudah menunggu sejak jam 9 malam," tambahnya.

 

Untuk lomba kali ini, pihaknya memberi hadiah untuk juara 1 umroh, juara 2 sepeda motor dan juara 3 bea siswa sampai tamat kuliah di STAI Ar Ridha. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar