Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Gubernur Jatim, Khofifah mengajak warga untuk mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono

SURABAYA/86  -- Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat Jawa Timur berdoa untuk kesembuhan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono.

Khofifah memimpin relawan melantunkan surat Al Fatihah. Ajakan doa bersama itu disampaikan Khofifah usai berbuka bersama para relawan di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/2/2018 malam.

"Mari kita bersama-sama melantunkan surat al Fatihah, berdoa untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang dirawat di RS," ajak Khofifah yang diikuti dengan membaca surat.

Tak hanya itu, Khofifah juga berdoa agar keluarga SBY bisa diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian sakit ini. "Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada beliau, dan untuk keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan," lanjutnya.

Gubernur Khofifah menyempatkan diri untuk berpidato. Dalam pidatonya, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan Gubernur Soekarwo. Rasa terima kasih ini lantaran Pakdhe Karwo sapaan akrabnya telah menuntun Khofifah masuk ke Gedung Negara Grahadi.

Dia menambahkan Pakdhe Karwo juga memiliki peninggalan, yakni program yang bisa dilanjutkan pada kepemimpinannya.

Usai mendoakan Bu Ani, Khofifah pun menutup serangkaian penyambutannya dengan membagikan sejumlah bingkisan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Setelah itu, Khofifah dan Emil pun bersalaman dan menerima ucapan selamat dari para relawan, masyarakat hingga pelajar. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar