Ular Kobra Sepanjang 1 Meter di Dalam Mesin Cuci Gegerkan Warga

Ilustrasi kobra

KOBAR/86 -- Seekor ular kobra warna hitam dengan panjang 1 meter dan berat setengah kilogram membuat geger warga Jalan GM Arsyad, RT 18 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Senin (18/2/2019). Ular berbahaya itu masuk ke dalam mesin cuci di dalam rumah Taufik Rahman.

" Awanya istri saya mau memcuci baju. Tapi melihat di bawah mesin cuci ada warna hitam. Dan ternyata ular. Dia langsung teriak. Kemudian saya dan warga mengangkat mesin cuci itu keluar rumah dan saya langsung melapor ke Mako Damkar Kobar," ujar Taufik.

Sementara petugas Damkar Kobar, Rizki Dwi Fachrozi menjelaskan, sekira pukul 13.00 WIB warga bernama Taufik Rahman melapor adanya ular di dalam mesin cuci. Saat itu mesin cuci sudah diangkut keluar rumah.

“Kemudian kami langsung menuju TKP dan mengevakusai dengan alat seadanya menggunakan kayu. Sekira pukul 13.45 WIB ular bisa kita evakuasi dan kita bawa ke Mako Damkar Kobar,” ujar Rizki.

Dia melanjutkan, rencananya ular tersebut akan diserahkan ke BKSDA SKW 2 Kalteng di Pangkalan Bun bersamaan dengan penyerahan ular piton sepanjang 3 meter yang diamankan pada Minggu malam di atas plafon rumah warga. (merdeka )


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar