Tewas dengan Leher Terbacok

Slamet Ditemukan Tak Selamat

Slamet saat ditemukan tewas dilokasi kejadian

MALANG/86 -- Seorang warga Jalan Mayjen Sungkono, Kedungkandang, Kota Malang ditemukan tewas. Pria yang diketahui bernama Slamet Riwansa (41) itu tewas dengan luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Slamet ditemukan pertama kali dengan luka bacok di leher bagian belakang pada sebuah tempat pembuatan batu bata di wilayah setempat. Dan bahkan polisi yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, menemukan dua luka bacok di tubuh korban.

" Ada luka bacok di bagian leher belakang. Korban pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dekat pembuatan batu bata di wilayah Jalan Mayjen Sungkono," ungkap Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi dikonfirmasi, Rabu (20/2/2019).

Usai olah TKP, polisi mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Sekaligus memintakan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

"Jenazah kami bawa ke RSSA untuk otopsi," tegas Suko.

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap pelaku. "Penyelidikan dan identiifikasi pelaku tengah dilakukan. Semoga segera bisa terungkap pelakunya," ucap Suko. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar