Tubuh Seorang Wanita Tercerai Berai Tertabrak Kereta Api

Istimewa

MADIUN/86 --- Seorang wanita tanpa identitas tertabrak kereta api (KA) di Madiun. Wanita yang memakai daster motif batik itu disambar kereta KA Jayakarta jurusan Surabaya-Jakarta.

Wanita ini tertabrak KA Jayakarta itu tepatnya berada di Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Madiun. Saat mengevakuasi tubuh yang hancur berserakan itu, polisi tidak menemukan kartu identitas korban.

" Saat kejadian tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (20/2) di rel KA Desa Teguhan, Jiwan. Tidak ada identitas dan kondisi tubuh memang hancur terpotong," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, Kamis (21/2/2019).

KA tersebut berangkat dari Stasiun Madiun tepat pukul 18.00 WIB. Namun sekitar 15 menit kemudian, KA tersebut terpaksa menabrak korban.

" Jadi baru sekitar 15 menit berangkat dari Stasiun Madiun, masinis mengetahui ada orang di tengah rel kereta api. Sama masinis meng-klakson, tapi tidak mau pergi. Dan masinis mau menghentikan kereta api secara langsung tidak bisa. Akhirnya kereta api menabrak orang tersebut," tambahnya.

Kasat menambahkan kereta baru bisa berhenti sekitar 500 meter dari lokasi. Sementara korban meninggal dunia. "Masinis langsung mengecek korban ternyata meninggal, sehingga akhirnya kereta api melanjutkan perjalanan dan berhenti di Stasiun Barat dan melaporkan pada petugas Stasiun Barat Magetan," imbuhnya.

Saat ini jenazah yang belum diketahui identitasnya masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soedono Madiun. Polisi mengimbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk menghubungi Polresta Madiun dan datang ke RSUD. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar