Dua Rumah Semi Permanen Ludes‎ Terbakar

Dua rumah semi permanen terbakar

PASIRPANGARAIAN/86 --  Dua rumah semi permanen milik warga Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 08.30 wib ludes terbakar dilalap si jago merah.

Kedua rumah semi permanen tersebut ludes dan rata dengan tanah. Selain angin kencang, warga sekitar juga tidak berbuat banyak, sebab api sangat cepat menjilat bangunan yang sebagian besar dari kayu.‎

Warga menyebutkan, kedua rumah yang ludes terbakar adalah milik Ali‎ dan sebuah lagi merupakan rumah milik mertuanya, yang letaknya berdekatan.

Diakui warga, saat kejadian keluarga korban tidak berada di rumah, tengah pergi ke kebun. Sedangkan anak-anaknya sudah pergi ke sekolah.‎ Mengetahui rumahnya ludes terbakar, keluarga korban hanya menangis histeris, termasuk anak korban yang masih memakai seragam sekolah.‎

Informasi warga lagi, selain seisi rumah ludes, uang tunai sekira Rp 80 juta yang disimpan di dalam rumah korban diduga juga ikut ludes terbakar.‎

Sementara, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril mengaku dari olah Tempat Kejadian Perkara  dilakukan, diindikasi api berasal dari dapur salah satu rumah.

"Informasinya api dari dapur rumah, tapi kita belum mengetahui apa penyebab kebakaran sebenarnya," ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu ini.

AKP Dasril mengaku tidak sedikit harta benda korban ikut terbakar, namun pihak Kepolisian masih melakukan pendataan. Sedangkan untuk uang sekira Rp 80 juta yang diduga ikut terbakar, Kapolsek Kepenuhan mengaku belum mendengar kabar tersebut. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar